Rabu, 07 April 2010

TINTA ISI ULANG SPIDOL UNTUK MERK APA SAJA


Spidol Whiteboard atau disebut Boardmarker merupakan kebutuhan utama dalam kegiatan belajar di sekolah atau Lembaga Pendidikan. Untuk menghemat biaya penggunaan spidol biasanya memakai tinta isi ulang/refill. Penggunaan tinta isi ulang ini cukup banyak dan merupakan kebutuhan rutin sehari-hari yang merupakan kebutuhan pokok dibidang pendidikan.

Spidol Whiteboard dan Refill Inknya di pasaran harganya cukup mahal kebanyakan merk impor atau lisensi produk luar negeri. Sementara produksi dalam negeri masih terbatas. Memang ada beberapa produksi refill ink lokal yang murah tapi kwalitas kurang sehingga dalam penggunaaanya menimbulkan masalah seperti sulit dihapus, warna tidak cemerlang bahkan membuat kotor papan whiteboard.

SUPERWRITING merupakan alternatife Spidol Whiteboard dan Refill Inknya yang kwalitasnya tak kalah dengan produk impor yaitu mudah dihapus dan warna cemerlang (ini dapat dibuktikan dengan mencoba sample yang kami berikan), bahkan mempunyai kelebihan tidak mengandung Xylene dan Toluene (bahan ini dilarang penggunaannya di beberapa negara di Eropa karena membahayakan kesehatan). Oleh karena itu kami menawarkan produk tersebut dengan harga lebih murah, kwalitas yang terjamin dan lebih aman bagi kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar